Jumat, 22 Juni 2018 - 02:09:05 WIB
Logistik Pilgub Jawa Barat Tiba di KPU Banjar
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 53 kali

Banjar - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Banjar kedatangan logistik dari Percetakan dan Pengadaan Barang atau Jasa, CV. BERINGIN INDAH yang beralamat Tugurejo Semarang, Kamis (21 Juni 2018). Logistik tersebut berupa cetakan sampul Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat untuk Pilkada Serentak 2018.

Cetakan sampul tersebut terdiri dari 18 macam yang terbagi dalam tiga katagori, ada Sampul Kubus, Sampul Biasa dan Sampul Anak Kunci. Jenis sampul yang terdiri dari sampul untuk surat suara, surat suara sah, surat suara tidak dipakai dan surat suara tidak sah. Ada juga sampul sampul lain untuk kepentingan data data seperti model DA atau data pemilih tambahan.

"Jumlah sampul untuk KPU kota Banjar disesuaikan dengan jumlah 332 TPS yang ada di Kota Banjar yang kemudian dikalikan dengan jumlah jenis sampul," kata Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muhklis kepada awak media.

Dani menambahkan untuk kekurangan, tinggal untuk logistik pilgub yang belom kita terima adalah formulir C, buku panduan KPPS dan daftar pasangan calon itu yang belom kita terima.

"Kebetulan logistik Pilgub untuk KPU Pangandaran dan Ciamis di drop di KPU Banjar. Sehingga KPU Pangandaran dan KPU Ciamis akan mengambilnya disini," terangnya.//Yuli.