Selasa, 29 Mei 2018 - 01:11:16 WIB
Safari Ramadhan, KPU Kota Banjar Lakukan Sosialisasi Ke Masjid
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 75 kali

Banjar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Banjar menggelar kegiatan safari ramadhan ke Masjid-masjid yang berada di pinggiran kota Banjar. kegiatan dilakukan di Masjid Al Ikhlas, Sumanding Kulon Rt. 02, Rw. 020, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, kota Banjar, Senin, (28 Mei 2018).

Kegiatan guna menjaring informasi ke pelosok desa se- Kota Banjar tentang Pilkada serentak 2018 dihadiri oleh, Komisioner KPU Kota Banjar, Ir. Yani Subekti Permana, Babhinkamtibmas Kelurahan Mekarsari, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta diikuti puluhan warga sekitar Masjid Al Ikhlas.

Komisioner KPU kota Banjar, Ir. Yani Subekti Permana mengatakan, hampir semua elemen masyarakat sudah mengetahui tinggal bagaimana masyarakat mau tidak memanfaatkan hak nya untuk memilih.

Yani berharap, semua masyarakat bisa memanfaatkan haknya pada tanggal 27 Juni 2018, karena nanti tidak akan ada putaran kedua dan ketiga selisih satu suara saja sudah sah.

"Selain itu, nanti pada tanggal 27 Juni 2018 untuk datang ke TPS yang telah ditetunkan sambil membawa e-KTP dan Surat Undangan C6 yang dari KPU melalui PPS untuk menggunakan hak suaranya dalam Pilkada Serentak 2018," terangnya.

Yani mengucap syukur Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan lancar dan aman serta banyak masyarakat sekitar yang antusias hadir untuk mendengarkan sosialisasi ini, karena kita mensasar ke masjid masjid yang berada di pinggiran kota Banjar.

"Mudah mudahan semua masyarakat mengetahui dan mau mengikuti pesta demokrasi pada tanggal 27 Juni 2018," terangnya.//Yuli.