Sabtu, 26 Mei 2018 - 02:41:52 WIB
Proker Tahunan, BEM STIKes Bina Putera Bagi Bagi Takjil
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 104 kali

Banjar - Dalam rangka saling berbagi di Bulan Ramadhan, STIKes Bina Putera Banjar khususnya mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menggelar kegiatan bagi bagi takjil di sekitar Alun alun kota Banjar. Jumat (25 Mei 2018).

Merupakan sebuah rutinitas tahunan dari program kerja BEM STIKes Bina Putera Banjar Sebanyak 150 bungkus takjil yang dibagikan kepada para Tukang Becak dan Petugas Parkir serta para pengguna jalan yang ada disekitar Alun alun kota Banjar. Takjil tersebut berupa roti, air mineral, jeruk dan kurma.

Selain kepada para tukang becak dan petugas parkir, banyak juga dari para pedagang dan anak anak kecil yang bermain disekitar alun juga dibagikan takjil.

Perwakilan dari BEM Bina Putera Banjar, Rudiana mengatakan, kegiatan bagi bagi takjil ini merupakan bagian dari program kerja tahunan yang di buat BEM STIKes Bina Putera Banjar yang selalu dilaksanakan setiap tahun saat Bulan Ramadhan.

Menurutnya, dana untuk kegiatan ini berasal dari donasi seluruh mahasiswa STIKes Bina Putera Banjar yang kemudian dikumpulkan di BEM dan langsung disalurkan kepada merekan yang membutuhkan.

"Selain bagi bagi takjil, BEM STIKes Bina Putera juga akan melaksanakan kegiatan ngabuburit bareng di Alun alun Langensari esok hari dan juga buka puasa bersama anak yatim di hari Minggunya (27 Mei 2018)," pungkasnya.//Yuli.