Kamis, 24 Mei 2018 - 14:49:21 WIB
Jalin Kedekatan dengan Masyarakat, Polres Banjar Berbagi Takjil
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 62 kali

Banjar - Menjadi pemandangan yang berbeda sore hari ini di Alun alun kota Banjar, saat jajaran Sat Lantas bersama Polwan Polres Banjar membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat disekitar alun alun dan para pengguna jalan.

Kegiatan pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Matrius dengan didampingi oleh Kasat Lantas, AKP Fredy beserta jajaran Polres Kota Banjar, Rabu (23 Mei 2018) lalu.

Usai melakukan kegiatan, Kapolres Banjar, AKBP Matrius menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pendekatan pihak Polri kepada masyarakat saat Bulan Suci Ramadhan.

Dijelaskan Matrius, dalam rangka HUT Polri yang akan diperingati 1 juli mendatang, kami Polres Banjar menyisipkan pesan pesan kamtibmas sekaligus tertib lalu lintas kepada masyarakat saat membagikan takjil.

"Kegiatan tersebut memiliki tujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Selain untuk bisa bertukar informasi dengan masyarakat, kegiatan ini pun untuk memperlihatkan kalau polisi ada untuk melayani masyarakat, bukan dilayani masyarakat," pungkasnya.//yuli.