Jumat, 18 Mei 2018 - 11:59:44 WIB
Bahaya Nikmat Kesenangan
Diposting oleh : Ipung
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 55 kali

Purwokerto - Sebagaian besar orang apabila mendapat kesenangan mereka akan lupa, jangankan pada Allah kepada teman dan tetanggapun mereka bisa lupa. Hal tersebut disampaikan ustad Mintaraga dihadapan puluhan ASN di sekitar Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas saat mengikuti pengajian dalam rangka amaliyah ramadhan di Gedung Graha Satria Purwokerto, Jumat (18 Mei 2018).

Seperti biasa Ustad Mintaraga menyampaikan tauziah dengan pembawaan yang santai tetapi serius, serta diselingi canda. Menurutnya, dalam kehidupan sehari-hari sering kita melupakan peringatan yang diberikan oleh Allah. Banyak kemudahan yang diberikan justru membuat kita terlena sehingga mebuat kita menjadi tidak sehat.

Dikatakan pula bahwa sebagai seorang ASN yang diawali dengan sumpah tentu harus mempunyai komitmen, maka dengan komitmen itu harus membiasakan dengan aturan yang berlaku.

Ustad yang juga sebagai Staf Pengajar dari UMP (Universitas Muhammadiyah Purwokerto) ini juga mengingatkan agar tidak melupakan Allah disaat mendapat nikmat. Bagi orang yang memiliki akal sehat akan lebih senang menerima nikmat susah dari pada nikmat senang, karena itu bisa membuat lupa pada Allah.