Selasa, 24 April 2018 - 09:05:24 WIB
Jelang Debat Publik Pilkada 2018, Kapolres Banjar, AKBP Matrius Pimpin Rakor
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 162 kali

Banjar - Dalam pelaksanaan pengamanan debat publik pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Banjar yang akan digelar di Gedung GBI (Graha Banjar Indah) 25 April 2018 mendatang, jajaran Polres Banjar sebelumnya melaksanakan tactical floor game (TFG). Rakor tersebut dilakukan di Aula Dalmas Mapolres Banjar, Jawa Barat, Senin, (23 April 2018).

Kapolres Kota Banjar, AKBP Matrius memimpin langsung kesiapan pengamanan Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar dalam pilkada serentak Tahun 2018 dengan metode TFG (Tactical Floor Game).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Kabag Kapolsek Jajaran dan Pejabat Utama Polres Banjar kemudian dikuti pula oleh TNI, Dishub, Sat Pol PP yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan tersebut.

Kapolres Banjar, AKBP Matrius menuturkan Melalui TFG ini, masing-masing perwira pengendali tersebut memberikan gambaran area pengamanan, sehingga nantinya bisa mengambil tindakan saat pelaksanaan pengamanan tersebut.

Kapolres Banjar AKBP Matrius berharap bahwa dengan rangkaian pra pengamanan ini yang sesuai SOP, nanti dalam kegiatan debat publik bisa berjalan aman dan lancar.//heru.