Rabu, 18 April 2018 - 07:50:00 WIB
Polres Cilacap Raih Juara Pertama Lomba Ditlantas Movie Challengge
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 117 kali

Cilacap - Jajaran Polres Cilacap patut merasa bangga, pasalnya video kreasi garapan Satlantas Polres Cilacap  berhasil meraih juara pertama dalam lomba Ditlantas Movie Challengge wilayah Jawa Tengah.

Sementara untuk peringkat kedua diraih oleh Polres Pekalongan dan Polres Sukoharjo sebagai peringkat ketiga dalam ajang Ditlantas Movie Challengge tersebut.

Lomba Ditlantas Movie Challengge ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamsseltibcarlantas) di wilayah Jawa Tengah.

Atas prestasi tersebut, Polres Cilacap menerima piala dan penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah. Penghargaan tersebut diterima Kasat Lantas Polres Cilacap, AKP Ahmad Nur di Gedung Astar Center, Semarang, Selasa (17 April 2018).

Dengan ditetapkan sebagai juara pertama, Kapolres Cilacap AKBP Djoko merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Satlantas Polres Cilacap dalam ajang Ditlantas Movie Challengg Jawa Tengah.

“Patut bangga karena hasil karya dari Polres Cilacap meraih Juara pertama, kami harap video yang kami buat dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keselamatan, keamanan, dan ketertiban dalam berlalu lintas,” ungkap Kapolres Cilacap.

Video-video kreasi yang berhasil memperoleh nominasi tersebut, lanjut Kapolres, merupakan hasil garapan dan ide dari  Satlantas Polres Cilacap dengan mengajak peran serta masyarakat umum seperti komunitas Info Cegatan Cilacap (ICC).

“Peran serta masyarakat sangat penting agar mereka juga ikut peduli dengan keselamatan dibawah arahan Kasat Lantas melalui Kanit Dikyasa Lantas,” pungkasnya. //Wd.