Sabtu, 14 April 2018 - 19:36:21 WIB
Kapolres Banjar Sholat Jumat Berjamaah dengan Masyarakat Purwaharja
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 58 kali

Banjar - Kapolres Banjar, AKBP Matrius merupakan sosok pemimpin yang tegas dan sangat menerapkan disiplin pada jajaran yang dipimpinnya. Selain sosok yang ramah dengan siapa saja, Kapolres juga sangat agamis.

Jumat, (13 April 2018), Kapolres Banjar, AKBP Matrius dengan didampingi oleh Waka Polres Banjar, Kompol Ade Najmuloh beserta Jajarannya terlihat melaksanakan ibadah sembahyang Jum’at di Masjid Al Amanah Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banjar, AKBP Matrius menyampaikan berbagai pesan terkait Kamtibmas yang ada di Kota Banjar, serta mengajak para jamaah yang hadir untuk terus kompak dan solid menjaga keamanan dan ketertiban dilingkup masing masing.

"Mari kira bergandeng tangan menjaga Kamtibmas, bila menjumpai atau mengetahui keberadaan para pelaku kejahatan segera laporkan pada petugas kepolisian,” tegas Kapolres .

Disamping itu Kapolres juga mengingatkan kepada para Jamaah agar jangan tergoda mengkomsumsi narkoba, miras atau barang telarang lainnya. “Ingatkan pada keluarga dirumah agar menjauhi benda berbahaya tersebut,” tambahnya.

Kapolres berpesan perbanyak ibadah serta lakukan kegiatan yang berguna bagi diri dan keluarga. Diakhir penyampaiannya Kapolres juga tak lupa menghibahkan Al Quran kepada DKM Masjid Al Amanah agar bisa digunakan oleh jamaah. //heru.