Kamis, 08 Februari 2018 - 14:57:10 WIB
Waka Polres Banjar Dampingi Walikota Banjar Bagikan Rasta
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 57 kali

Banjar - Waka Polres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmuloh dampingi Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Sip.MSi bagikan beras sejahtera (rasta) kepada masyarakat Kota Banjar. Hal itu dilakukan guna memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayahnya dengan melaunching beras sejahtera, Rabu (07 Febuari 2018).

Pembagian rasta itu nantinya akan disalurkan kepada warga Langensari dihalaman Kantor Desa Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Banjar, Kapolsek Langensari, jajaran Polres dan SKPD Kota Banjar, Kades, Lurah serta beberapa masyarakat yang akan menerima bantuan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Banjar, Hj Ade Sukaesih, Sip.MSi menuturkan, bahwa beras sejahtera (rasta) harus sampai di masyarakat, tepat sasaran. Kualitasnya harus sesuai dengan standar yakni beras medium yang layak dikonsumsi oleh masyarakat.

Ade meminta Camat, Kepala Desa dan Lurah, dan seluruh jajaran aparat pemerintahan untuk mengawal dengan baik program ini, serta membagikannya kepada masyarakat dengan tidak membebani biaya kepada penerima manfaat.

“Saya berharap, rasta ini harus sampai di masyarakat dengan tepat jumlah, tepat sasaran. Kualitasnya harus sesuai dengan standar yakni beras medium yang layak dikonsumsi oleh masyarakat,” pesan Ade.//Heru.