Rabu, 07 Februari 2018 - 15:12:51 WIB
Serka Ali Nurhadi Hadiri Pelepasan Kontingen Kwarran Cilacap Selatan
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 201 kali

Cilacap - Bamin Wanwil Koramil 01/Kota Cilacap, Serka Ali Nurhadi menghadiri acara pelepasan kontingen Kwarran Cilacap Selatan yang akan mengikuti pesta Siaga tingkat Kwarcab XI.01 Kabupaten Cilacap di Kecamatan Gandrungmangu, Selasa (06 Febuari 2018).

Rangkaian pelepasan kontingen Kwarran Cilacap Selatan dimeriahkan dengan sajian tari Monel yang dipentaskan oleh Anggota siaga dari SD Negeri 04 Tegalkamulyan dan tari Yangko Rambe Yangko yang ditampilkan oleh anggota siaga SD Negeri 10 Tambakreja, Cilacap Selatan.  

Dalam kesempatan tersebut, Serka Ali Nurhadi menuturkan, adik-adik siaga pada Jumat, 09 hingga Sabtu, 10 Febuari mendatang akan tampil mewakili Kwarran Cilacap Selatan. Kesiapan kontingen Kwarran Cilacap Selatan beberapa hari lalu telah di laksanakan Pesta Siaga Tingkat Kwarran Cilacap Selatan, dengan harapan bagi yang tergiat akan mewakili Kwarran Cilacap Selatan.

Dalam Pesta Siaga tingkat Kwarran Cilacap Selatan yang terpilih Siaga putra Tergiat SD Negeri 10 Tambakreja dan Siaga putri tergiat SD Negeri 04 Tegalkamulyan. Maka SD tersebut berhak mewakili kwarran Cilacap Selatan, guna mengikuti Pesta Siaga Tingkat Kwarcab XI.01 Kabupaten Cilacap yang berlangsung di Gandrungmangu. "Dengan adanya anggota siaga yang tergiat pada pesta siaga, diharapkan dapat mewakili Kwarran Cilacap Selatan untuk tampil di tingkat Kwarcab Kabupaten Cilacap,” ucapnya.

Serka Ali Nurhad berharap melalui pesta siaga ini dapat mendidik adik adik, agar dapat lebih mandiri dan selalu berbuat baik. Maksimalkan kemampuan dan disiplin ilmu pada pesta siaga agar dapat juara satu. “Junjung tinggi Kwarran XI. 01.01 Cilacap Selatan,” pesannya. //Wd/Pendim.